C'est Moi

Tertulis saja sebuah cerita yang tidak semua tentang saya atau kamu saja... tapi tertulis semua apa yang aku dengar dari mereka atau sekedar aku lihat dengan tak sengaja... Jadi bijaklah dalam menilai dan menafsirkan segala apa yang ada di "Hati Leny"

"Ho Scritto una storia d'amore senza inizio e senza fine per scriverla con te"

Pages

Jumat, 04 April 2014

Tangoooo


In Tears... Tangooo

suatu waktu.. ketika seolah dunia menjauhiku..
terkucil dan terasing
aku berdiri diantara hamparan pasir pantai..


dalam senja yang petang.. 

ku raih tangan seseorang yang tak kukenal..
dengan alunan melodi yang seadanya.. aku dibuatnya menari BERSAMA…


waktu seolah berhenti disini..
seluruh isi bumi seolah tak penting lagi..


ku pinjam bahu sang penari …
aku tuangkan semua pikiran…
aku tangiskan semua tekanan..
dalam bahasa yang tak dia mengerti dia mendengarku dengan jeli..

dan aku seperti telah kuat kembali..

In Dreams... Tangooo



La la la.. 

saat aku bernyanyi.. aku menjadi jujur dengan hati..

aku menari,, memutari semua sudut sempit keindahan ini bersama kekasih hati..

aku berdansa dengan kamu sebagai anganku..


jemari jemari saling beradu 
pandang mata tanpa jeda..
merasakan nafasmu jatuh di sebelah telinga…


indahnya ini,, aku ingin lebih lama bermimpi..

kau dekap ku bersama menari berdua..
dialtar bahagia..


suara ini membuat gairah tumbuh tak terhenti…

alunnanya membawa serta lekuk tubuh ini menari..
ku angkat sebelah kaki ku buang badan jauh kebelang..
aku berputar… seperti tubuh melayang..

aku bersandar pada kekuatan tubuh sang pasangan



********************

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 HATI LDY. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger