C'est Moi

Tertulis saja sebuah cerita yang tidak semua tentang saya atau kamu saja... tapi tertulis semua apa yang aku dengar dari mereka atau sekedar aku lihat dengan tak sengaja... Jadi bijaklah dalam menilai dan menafsirkan segala apa yang ada di "Hati Leny"

"Ho Scritto una storia d'amore senza inizio e senza fine per scriverla con te"

Pages

Selasa, 08 April 2014

always Listening..


aku harus dilukai agar aku sadar  ada jiwa dalam raga ini..
dalam jiwa ada hati yang menjadi dominan untuk mengendali..
kendali hasrat diri,,kendali segala hal agar aku tak terlempar dan terbuang dalam kubangan kehidupan.. “Penyesalan….”

diharap pintar,, aku diberi sebuah perasaan,, dan sebuah akal untuk waspada dalam menimbang..
timbang segala urusan,, agar kemudian tak banyak timbul kekeliruan…


Aku harus tidak meminta 
agar ketika aku mendapat,aku  menjadi bahagia..
aku hanya harus rela,,agar jika lebih nanti yang ku terima…
aku tidak melupa bersyukur kepadaNya..
DIA lah Tuhan yang Maha Kasih..


Aku hanya perlu menunggu,,
karena sesungguhnya ada yang mengurutkan terkabulnya semua pintaku…
tak harus berteriak untuk terdengar,,
bahkan jika itu hanya bisikan.. DIA mendengarku..


Setelah aku menjadi manusia yang tidak mampu..
menjadi tak tahu, bagaiman harus berlaku..
terserah sudah,,aku menyerah..
mempasrahkan kehendak yang tidak bisa ku kendalikan..
aku simpuhkan diri pada Tuhan… yang Maha Besar..



*******

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 HATI LDY. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger