C'est Moi

Tertulis saja sebuah cerita yang tidak semua tentang saya atau kamu saja... tapi tertulis semua apa yang aku dengar dari mereka atau sekedar aku lihat dengan tak sengaja... Jadi bijaklah dalam menilai dan menafsirkan segala apa yang ada di "Hati Leny"

"Ho Scritto una storia d'amore senza inizio e senza fine per scriverla con te"

Pages

Selasa, 08 April 2014

Aku ,FOD dan Kaffah

Assalamualaikummmmmm,,, ye deuraaaaaaaa..... :D

Hari ini aku sedikit ingin bercerita tentang semua yang sering aku kenakan dan yang aku suka kenakan. Sekarang ini aku berhijab, dan Aku berhijab terbilang baru sih,tepatnya di bulan oktober 2011 (2 tahun 7 bulan). Jadi belum begitu banyak koleksi koleksi hijabku. Yang sering aku gunakan tempo dulu adalah paris segi empat biasa yang belinya dipasar pasar terdekat :p . Setelah sekitar 1 bulanan aku berhijab aku mulai tertarik menggunakan pashmina. Kerudung panjang ini benar benar membantu dan membuat wajahku tampak bulat.

Pasminah Pertamaku :





Masih ada Pasminah biru sih,cuma saja aku jarang pake sebab kurang bikin cerah diwajah. :p jadi gak akan aku share juga.

Oh iyahhhh...
Dan kebetulan,sahabat baiku memiliki usaha online yang memproduksi jilbap dengan brand FOD (Fashion Of Dew) dan kebetulan ini produk pertamanya. Bunga bunga yang m,embuat wajahku sedikit lebih cerah. Hahaha 

Scarf Floral




Lalu beberapa saat setelah itu, aku mulai tertarik dengan tema hijabers, yang aku lihat mereka sangat pintar dalam mengenakan hijab, jadi lebih terlihat menarik. Pada waktu tertentu tak sengaja aku menemukan blog milik Siti juwariyah. Itulah awal aku sangat menyukai Basic Scarf

Produk pertama Basic/plain scarf ku adalah dari FOD (monggo di cek di IG : FashionOf_deW). 

Pink Fanta Basic Scarf By FOD



Lalu setelahnya aku memesan dari FOD basic scarf dengan ukuran 200x80 dengan warna Brown nut. Itu adalah scarf yang aku siapkan untuk ku pakai saat menghadiri acara wisuda.

Brown Nut Basic Scarf
ekspresinya emang jelek,tapi gak ada foto lain jadi inipun tak apa... hahahaha ^^,
Setelahnya dari FOD ,aku diberi satu basic scarf warna blue. Produknya sama dengan Pink Fanta hanya beda warna. Sayang banget jarang aku pakai karena warna biru benar benar membuat kulit wajaku nampak kusam. :(

Produk lain dari FOD yang juga aku suka adalah grey polkadot. sayang banget belum pernah aku ambil gambar. Lain kali aja wes. hehehe ^^,

Lalu produk FOD semakin beraneka ragam, aku sangat menyukai produk Scarf segi empat dari FOD,karena ukuran yang lebih besar dari segi empat dipasaran, dan juga dengan pola patternya yang unik unik juga pilihan warna yang benar benar bisa klik sama kulit. Bikin makin keceh. hehehe

terfavorit dari yang terfavorit adalah :


Yellow Polkadot ,benar benar aku suka,bahannya tidak licin dan lumayan tebal, sehingga kadang aku tidak mengenakan inner saat memakainya.




Orange Polka,panjang 200x80cm ,tak jauh beda dengan yellow polka,yang inipun dikulit wajah membikin nampak cerah. Jadi sering aku pakai juga.




Pink Tengkorak : 
coraknya aku suka,dia tengkorak tapi warna pink nya bikin tetep girly. Aku sering pake ini meskipun bahan sedikit lensik dan mudah jatuh tapi mudah ditata.




Pink kupu kupu ini benar benar membikin aku nampak girly ,segi empat satu ini sering aku pakai dengan model yang sama saat aku memakai pasminah. Sangat cocok diwajahku cerah cerah. Sukak ^^,



Itu beberapa produk FOD yang aku suka, ada Ethnic Pants yang juga sangat aku suka.  Namun karena bukan hujab jadi aku sekiiipppp.. hehehe Lalu ada beberapa scarf segi empat yang aku suka. Sayangnya belum aku ambil. hehehe

Okeh itu aku dengan FOD, lalu sekarang kini giliran Aku dan Kaffah

Karena begitu sukanya aku dengan basic scarf dan juga karena aku melihat blog milik siti juwariyah dengan berbagai model hijabnya. Aku mulai hunting scarf dengan brand kaffah. Untuk memperolehnya awal awal aku kesulitan,karena system online dan beli kepada reseller. Dan setiap reseller akan update di Facebook atau Twitter jika stock avail dan itupun dengan jadwal yang sudah ditentukan.  Aku  sering ketinggalan update. Terlebih lagi scarf kaffah ini banyak peminatnya jadi jika hendak membeli kaffah aku harus benar benar focus saat reseller update,karena telat sedikit saja sold out. --"

Grey basic scarf kaffah pertamaku yang aku peroleh dari reseller asal Semarang (Elcit onlineshop). Ukuran 200x80 cm jahit pinggir dengan bahan ceruti.



Setelah mendapatkan satu, aku jadi sangat ketagihan. Entah selain FOD memang Kaffah ini yang aku suka. Dari warna,bahan dan ukuran serta mudahnya untuk dibentuk dalam berbagai model.

Berikut kaffah yang bisa aku dapatkan. Dan warna yang paling aku suka.

Kaffah basic scarf “Bright Yellow


Kaffah basic scarf “Orange Salem



Kaffah basic scarf “Maroon

Ethnic Pants By FOD (check IG : FashionOf_deW)

Kaffah basic scarf “Baby Tosca


Lalu Kaffah mulai mengeluarkan produk patternya. Produk Kaffah Pattern pertama yang aku miliki adalah Adelin Green yang aku dapatkan dari reseller soraya hijab.
Bahan tensil ini memang tidak terlalu jatuh,dan tidak bisa bergelombang penuh. Tapi justru aku suka bahan ini. Karena terlihat berisi dan mengembang.


Kaffah pattern lainnya yang ku miliki dan yang paling ku suka adalah
Kaffah Pattern “Samantha Red




Kaffah Pattern “Kayle Orange : untuk yang satu ini aku belum ada fotonya. Lain kali juga deh ya. hehe ^^,

Nah,FOD dan Kaffah, Dua Brand ini masih jadi unggulanku dalam menambah simpanan simpanan hijabku. Aku pernah sekali membeli satu produk basic scarf yang juga dimiliki oleh seorang hijabers ternama layaknya siti juwariyah,sayang aku tidak terlalu cocok karena bahan yang tidak nyaman, terlalu tebal dan harga juga terlalu mahal. Hahaha

FOD dan Kaffah masih menjadi unggulan karena motif,model dan bahan yang bagus dan tentunya harga juga lebih enak dikantong.

Jika berminat dengan produk yang aku pakai. Bisa didapat dengan mudah. Coba saja check akun instagram FOD (FashionOf_deW). Selalu update stock terbaru disana,produknya juga bermacam macam,dari skirt,Dress,Pants,blazer dll. Kalau Kaffah bisa juga ,Ig : KaffahbySj.

hehehehe.. okeh sedikit aku berbagi cerita. Semoga tidak bosan. Kisseeee Reader :*


***Assalamualaikum Readearrrr***


0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 HATI LDY. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger