C'est Moi

Tertulis saja sebuah cerita yang tidak semua tentang saya atau kamu saja... tapi tertulis semua apa yang aku dengar dari mereka atau sekedar aku lihat dengan tak sengaja... Jadi bijaklah dalam menilai dan menafsirkan segala apa yang ada di "Hati Leny"

"Ho Scritto una storia d'amore senza inizio e senza fine per scriverla con te"

Pages

Sabtu, 12 April 2014

Scary People


Bagaimana menilai orang lain? Entahlah aku tak cukup paham. Aku hanya melihat dan merasakan dari apa yang sekedarnya bisa aku lihat dan aku tahu. 3 macam orang yang paling aku benci,hindari dan enggan aku dekati dimuka bumi ini.
  • Pengkhianat
    Tidak ada orang yang lebih menakutkan bagiku selain seorang pengkhianat. Dalam satu paket,dia menipuku,membohongiku dan memanfaatkanku. Orang seperti itu tak layak untuk ditoleransi. Mungkin bisa dimaafkan tapi benar benar tidak bisa diterima. Bagiku mereka itu seperti penyakit, yang pada gejaka awal tidak dapat terdeteksi. Tapi amat mematikan jika terlalu lama dibiarkan.  Sayangnya aku tidak dapat begitu saja menghindari orang macam ini,karena pengkhianat itu memainkan tipuan, aku tidak akan tahu aku akan dikhianati. Karena mereka pasti menutupi segala macam kebenaran.
  • Penyombong
    Orang sombong memang jadi seseorang yang sangat enggan aku dekati,mereka memiliki kata kata yang benar benar dapat menjatuhkan. Dan membuat seseorang merasa kecil. Saat berhadapan dengan orang sombong,aku hanya butuh  5 menit untuk kemudian un respect dan ilfill. Karena kesombongan mereka,membuat orang lain buta atas banyak kebaikan dari diri mereka sendiri. Orang yang merasa dan seakan akan lebih unggul dari yang lainnya!!! Mereka benar benar tipe orang unik.
  • Penyuka Paha Dada dan segala yang terbuka
    Khusus untuk lelaki. Aku amat takut menghadapi seseorang macam ini. Yang suka berimajinasi dengan gambar  mati atau gambar bergerak. Aku risih jika tahu ada orang macam itu disekitarku. Orang seperti itu seperti seseorang yang tidak puas dengan apa yang dia dapatkan secara nyata. Bermain dengan imajinasi dengan domplengan gambar gambar seperti itu,?? Hah mungkin sedikit kelainan yang tak disadari. Benar benar menakutkan .
Orang seperti pada kelakuan kelakuan di atas adalah orang yang tidak akan bisa aku lihat sisi baiknya. Karena mereka terlalu membuatku takut,sehingga aku hanya focus untuk menghindari dan mencegah untuk berinteraksi panjang dengan ketiganya. 

Mereka adalah seseorang yang tidak mudah aku terima. Meskipun mungkin aku tidak bertindak exstream kepada kelakuan orang yang seperti itu dan cenderung melihat diam,tapi dalam hatiku selalu berkata “mereka menakutkan”. Dan terkadang aku tidak dapat menghindari mereka,dan harus terus berinteraksi dengan baik. Untungnya disekitarku lebih banyak orang baik,yang menguatkanku sehingga dapat tetap menerima keberadaan dan tetap berinteraksi dengan baik pada orang dengan ketiga kelakuan diatas.

******

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 HATI LDY. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger