C'est Moi

Tertulis saja sebuah cerita yang tidak semua tentang saya atau kamu saja... tapi tertulis semua apa yang aku dengar dari mereka atau sekedar aku lihat dengan tak sengaja... Jadi bijaklah dalam menilai dan menafsirkan segala apa yang ada di "Hati Leny"

"Ho Scritto una storia d'amore senza inizio e senza fine per scriverla con te"

Pages

Selasa, 26 Juli 2016

Rindu Ibuku

Menjadi berat di lalui ketika hidup yang selama ini begitu dekat dengan sang mama. Sekarang aku jauh darinya. Memang hanya berbeda kepulauan saja, namun jarak ini seperti amat jauh untuk dirasa. Aku merindukan sang mama. Yang sering kali begitu mengkhawatirkan tentang makan ,jajan dan cucian baju kotorku.

Dialah ibuku tercinta, sekarang letak ku jauh darinya. Hanya berkirim kabar dengan pesan suara tanpa bertatap muka. Inilah keluhku  jauh dari sang ibu. Aku merasa sendiri, merasa bahwa tak ada tempat berbagi. Meski berisi keluh kesah tak berarti, terbiasa di dengarkan dan kini "tidak" menjadikanku merasa sepi.

Bagaimana kabarmu ibu,, aku dirantau dan segera ingin menjumpaimu..
Bukan karena akan  habis waktu, tapi aku tak punya tempat lagi menahan rindu..


Ibu , sehatkah dirimu?

Jangan terlalu sakit tertekan memikirkan anakmu satu 

jauh dirantau aku memegang teguh doamu..
Agar jauh dari buruk pergaulaan perkotaan...
Agar jauh dari dosa perzinahan..
Agar tiada lupa kepada Tuhan..


Ibu seberapa kau meindukanku..
Sehatkanlah jiwa ragamu,, 
agar kelak kita bertemu dalam balut kasih sayang rindu...



Tak ada yang lebih aku rindukan selain ibuku. Dialah satu satunya kepunyaanku. Jika kasih sayangku sepanjang galah maka ibuku menyayangiku sepanjang hayatnya. Tiada alasan tak membahagiakannya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 HATI LDY. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger